4 Restoran Sehat di Jakarta

lifestyle
Oleh Rindi Velarosdela / drg. Adji Dara Vania - Jumat, 24 November 2017

Buat kamu yang ingin menerapkan pola hidup sehat dengan mengonsumsi makanan organik dan alami, kamu mungkin bingung restoran mana yang menyediakan produk-produk tersebut. Selain itu, terkadang kamu juga pengen nyemil dan masih bingung cemilan yang cocok buat kamu. haiDokter merangkum 4 restoran yang menjual makanan sehat di Jakarta nih,

Burgreens

Restoran ini cocok banget buat Healthy people yang suka makanan fast food tapi tetap ingin menerapkan pola hidup sehat. Burgreens menyediakan beragam jenis Burger sehat yang menggunakan menu 100% sehat. Semua menu dirancang khusus berdasarkan nutrisi diet Alkaline oleh Chef Max Mandias. Selain itu, semua menu Burger menggunakan bahan-bahan serat alami, protein nabati, karbohidrat kompleks, dan lemak baik dalam jumlah seimbang, contohnya sayuran, buah-buahan, tepung bebas gluten, tepung gandung, beras merah, dan nasi merah. Contoh lainnya adalah sosis pada menu Vegan Hotdog menggunakan bahan dari seitan yang mempunyai kandungan protein tinggi. Sebagian besar menu juga bebas gula karena restoran ini hanya memakai gula sangat sedikit dari gula tebu organik atau kurma.

SNCTRY

SNCTRY adalah restoran sehat yang memakai produk sayuran segar, buah-buahan, dan rempah-rempah lokal. Jadi, cocok banget nih buat kamu yang lagi menerapkan gaya hidup sehat. Ada beberapa menu yang kamu bisa pilih seperti smoothies, yogurt, jus, salad, dan beberapa produk organik lainnya.

LEMONILO

Lemonilo memang bukan restoran, tapi berupa marketplace yang menyediakan makanan sehat. Produk-produk yang dijual pun beragam seperti mie instan dan cemilan ringan lainnya. Tapi, kamu jangan khawatir karena semua produk yang dijual dijamin berasal dari produk-produk sehat, natural, dan aman. Selain itu, produk-produk di Lemonilo juga aman untuk dikonsumsi ibu hamil dan menyusui, rendah gula, rendah kalori, tanpa ada tambahan gula, bebas gluten, dan cocok untuk pertumbuhan dan perkembangan anak.

MAM

Sebagian besar warga Jakarta mungkin uda tahu MAM. MAM adalah resoran yang didirikan oleh artis Dian Sastrowardoyo yang menawarkan konsep makanan sehat tanpa pengawet. Contoh makanannya adalah The Disastr Burger yang terbuat dari gandum, daging wagyu, dan dua lapis keju. Selain itu, nasi yang digunakan adalah nasi cokelat ( brown rice ) atau nasi merah kaya serat sehingga aman banget buat dikonsumsi kamu yang sedang ingin menerapkan pola hidup sehat.

So, kamu mau coba yang mana Healthy People?


 

Sumber : www.antaranews.com; http://www.snctry.com/; https://www.lemonilo.com; http://burgreens.net/

Kembali ke Atas