Aplikasi Yoga Ini Bisa Kamu Coba

lifestyle
Oleh Tim HaiDokter - Senin, 15 Agustus 2016

HealthyPeople, kira-kira kamu bisa gak ya hidup tanpa smartphone? Kalau kamu penggemar olahraga, kamu bisa lho manfaatin smartphone kamu jadi instruktur olahraga. Lumayan kan, udah gratis dapet sehatnya lagi. Berikut ini nih aplikasi-aplikasi tutorial yoga yang bisa kamu cobain di smartphone kamu. Jangan lupa juga buat baca tips-tips kalau kamu olahraga yoga di rumah ala haiDokter.

  1. Daily Yoga

Daily Yoga bisa kamu download di platfoarm Android. Beberapa pose yoga hanya tersedia dalam versi pro. Tapi tenang aja, itu hanya beberapa kok, pose lainnya bisa kamu pelajari secara gratis.

  1. Yoga For Health

Yoga for Health adalah aplikasi lain yang punya banyak pose yoga yang ada. Kamu bisa pilih postur tubuh di layar yang sesuai sama postur kamu.  Kamu juga bisa ngelihat gambar ilustrasi beserta teks penjelasannya. Gampang kan?

  1. Simply Yoga

Simply Yoga adalah salah satu aplikasi yang dikeluarin sama pengembang Daily Workout Apps. Kamu bisa latihan yoga di rumah didampingi sama instruktur virtual pribadi. Ada tiga jenis latihan dasar yoga yang bisa kamu coba berdasarkan durasinya, 20 menit, 40 menit, sampai 60 menit. 

  1. 7 Minutes Yoga For Beginner

Aplikasi ini bisa kamu download di Android dan iOS. Seperti judulnya, latihan yoga di aplikasi ini hanya butuh waktu tujuh menit. Aplikasi ini sangat cocok buat pemula yang benar-benar baru latihan yoga. Ada beberapa contoh gambar gerakan yoga di aplikasi ini yang bisa kamu ikutin dalam waktu satu menit. Kekurangannya sih aplikasi ini gak disertai audio.

Sekarang, udah gak ada alasan lagi buat gak olahraga kan, HealhtyPeople?

 

 

Kembali ke Atas