Pacaran Sehat ala haiDokter

Oleh Tim HaiDokter - Rabu, 2 November 2016

Kisah cinta anak muda memang tidak bisa lepas dari yang namanya pacaran. Tapi emang sering banget pacaran ini dijadiin media buat melakukan sesuatu yang menyimpang. Padahal nih kamu, HealthyPeople bisa loh melakukan hal-hal yang bermanfaat bersama pacar/pasangan kamu. Misalnya nih, saat weekend kamu bisa melakukan olahraga ini berdua agar hubungan kamu lebih romantis dan badan kamu juga lebih sehat. Ini nih, tips pacaran sehat ala haiDokter:

1. Hi-five Plank
Plank adalah olahraga yang efektif baik buat melatih kekencangan otot perut kamu. Menumpu berat badan pada kedua tangan juga akan membuat otot lengan kamu terlatih kekencangannya. Apalagi olahraga sambil menatap wajah si dia yang akan membuat kamu bersemangat lho.

2. Up and Down Leg Crunches
Kalau kamu bosan dengan gerakan situp, maka crunches adalah alternatif yang sesuai. Gerakan ini sanagt populer manfaatnya untuk mengencangkan otot perut bagian atas dan bawah. Kalau kamu melakukan olahraga ini berdua bersama pasangan, kamu bisa memodifikasinya dengan melakukan gerakan kaki menyilang ke atas dan ke bawah secara bergantian.

3. Side to Side Leg Crunches
Hampir sama seperti crunhes lain, latihan ini hanya memodifikasi pada gerakan kaki yang menyilang ke samping bergantian dengan pasangan. Manfaat yang bisa kamu dan pasangan kamu peroleh adalah otot perut samping yang kencang.

4. Couple Lunges
Bergerak maju dan mundur bergantian dengan memegang tangan pasangan bisa jadi latihan ini adalah yang paling romantis. Manfaat dari latihan lunges adalah mengencangkan otot paha dan bokong.

Kamu tertarik mencoba HelathyPeople?

Kembali ke Atas