Vaseline Repairing Jelly, produk Petroleum Jelly Cream yang hadir di Indonesia. Apa itu?

event highlight
Oleh Rindi Velarosdela / dr. Darian Mandala Sofian - Kamis, 24 Agustus 2017

Vaseline secara resmi meluncurkan produk terbarunya di Indonesia yaitu Vaseline Repairing Jelly produk Petroleum Jelly Cream yang telah melalui 3 tahap pemurnian. Produk ini aman untuk digunakan karena telah memenuhi persyaratan kualitas dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) RI. Produk ini cocok untuk daerah tropis karena mampu memperbaiki kondisi kulit kering kamu dan melembabkannya sepanjang hari.

Apa itu Petroleum Jelly Cream?

Petroleum Jelly Cream adalah obat yang bisa melembabkan, mengobati dan mencegah kulit kering, kasar, bersisik, kulit mengelupas, luka bakar, mengobati ruam popok pada bayi, dan iritasi kulit ringan pada orang dewasa yang biasanya disebabkan oleh radiasi sinar matahari dan gesekan antara pakaian dan kulit kamu. Cream ini juga bisa melembutkan kulit kamu dan mengurangi rasa gatal.

Kulit kering disebabkan kurangnya cairan pada kulit mu. Dr. Dr. Tjut Nurul Alam Jacoeb, Sp.KK (K), seorang spesialis Kulit dan Kelamin dari Fakultas kedokteran, Universitas Indonesia mengatakan bahwa ada beberapa penyebab kulit kering diantaranya iklim dan gaya hidup. Iklim tropis menyebabkan temperatur udara lebih hangat dan paparan sinar matahari ke kulitmu pun semakin kuat. Hal itu bisa memicu masalah kulit kering. Gaya hidup yang gak sehat juga bisa membuat kulit kamu kering misalnya kurang mengonsumsi air putih dalam sehari sehingga kulit akan mengalami dehidrasi dan terpapar AC dalam waktu yang lama. Kondisi tersebut juga bisa terjadi pada bibir. Alasan bibir mu kering adalah kebiasaan sering menjilat bibir secara berulang-ulang atau mengupas kulit mati di bibir.

Cara penggunaan produk Petroleum Jelly beragam. Oleh karena itu, Healthy people harus membaca petunjuk pada kemasan terlebih dulu. Jika menimbulkan beberapa iritasi saat pemakaian, maka kamu harus segera konsultasi pada dokter kulit karena hal itu bisa disebabkan kulit mu terlalu sensitif dan gak sesuai dengan jenis kulitmu. Cara penggunaan produk biasanya dioleskan ke daerah kulit yang kering atau bibir lalu dipijat secara ringan agar meresap secara sempurna.

 

 

 

 

 

 

sumber : www.webmd.com

Kembali ke Atas